oleh

Dua Pelajar Cerme Tewas Dilindas Dump Truk

Gresik, Jurnaljatim.com
Dua pelajar SMPN 1 Cerme, Gresik menjadi tewas dilindas dump truk di Jalan Raya Cerme Kidul. Korban yakni Ahmad Yasir (14) asal dan Rizal Safrudin (14) asal Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur, Kamis (31/8/2017).
Awalnya, Yasir membonceng Rizal dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol W 2032 AJ berjalan dari arah utara ke selatan. Korban menambah kecepatan untuk mendahului dump truk nopol AD 1970 FE yang dikemudikan Nanang Pujianto (35)) warga asal Kandangan, Kediri berjalan searah.
Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang tidak diketahui nopol-nya dan saling bersenggolan. Kendaraan korban oleng dan membuatnya jatuh. Karena jarak yang berdekatan, dump truk yang melaju langsung melindas korban.
Korban Ahmad Yasir meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban yang dibonceng Rizal Safruddin luka parah dan meninggal di Puskesmas Cerme.
Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Iptu Supriyono membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Petugas juga telah mengamankan dump truk dan kendaraan milik korban. “Sejumlah saksi juga kita mintai keterangan untuk mengetahui penyebab pastinya,” ucapnya. (bjt/zai)

Komentar