Pasangan Fren Dapat Nomor 2 di Pilkada Kota Kediri 2024, Begini Maknanya

Kediri, – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kediri Ferry Silviana Feronica dan Nadya Suwono (Fren) mendapatkan nomor 2 dalam .

Sedangkan pasangan Vinanda Prameswati dan Qowimuddin Thoha memperoleh nomor urut 1.

Itu diketahui dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Kediri 2024 yang dilaksanakan KPU Kota Kediri, di salah satu Resto di Panglima Polim, Kota Kediri, Senin (23/9/2024) sore.

Diketahui, Pilkada Kota Kediri 2024 diikuti dua pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan 27 November 2024.

Ferry Silviana mengatakan, bahwa nomor urut 2 artinya makna keseimbangan yang siap mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Kediri.

Selain itu, juga bermakna saling menghargai perbedaan dan juga berkelanjutan dalam Harmoni.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada semua jajaran,  kepolisian, , KPU, Bawaslu dan unsur terkait yang membuat demokrasi di Kota Kediri bisa menjadi riang.

“Kita berkomitmen dalam pesta demokrasi riang gembira, saling adu visi misi dan gagasan untuk kemajuan kota Kediri,” kata istri mantan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ini.

Selain itu, kata perempuan yang akrab dipanggil Bunda Fey mengutarakan, bahwa dalam demokrasi Pemilihan bukan hanya pada calonnya.

“Kita bersama-sama mengajak untuk menjadikan Kota Kediri yang lebih maju dan berkelanjutan,” katanya.

Senada ditambahkan calon wakil Wali kota Regina. Ia mengungkapkan nomor urut 2 mengingatkan kilas balik Pemilu Presiden nomor urut 2 yang merupakan pilihannya.

“Kalau kita mengingat kilas balik pemilu kemarin nomor dua lah yang menjadi pemenangnya,” ungkap Regina.

Saat tahapan penetapan nomor urut, kedua pasangan tersebut didampingi Ketua DPD PAN Abdullah Abu Bakar dan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Adi Suwono.

Ferry Silviana Feronika, manajerial skill terasah ketika menempuh Program eksekutif di Bank Niaga, juga berkarir di Bank swasta regional selama 6 tahun.

Belakangan ia menekuni hobi bersepeda, baginya bersepeda juga sekaligus sarana mencari prestasi. Ini merupakan gambaran, bahwa perempuan bisa memiliki banyak peran sekaligus.

Sedangkan Regina Nadya Suwono adalah pemimpin muda dengan visi dan kemampuan yang luar biasa. Regina menyelesaikan pendidikannya di RMIT University, Melbourne, Australia, dengan gelar Bachelor of Communication (Public Relations), dan juga menempuh studi di Universitas Bina Nusantara dengan gelar Manajemen.

Regina memiliki rekam jejak yang kuat dalam bidang dan pengembangan masyarakat. Sebagai anggota DPRD Kota Kediri, ia telah memperjuangkan berbagai kebijakan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Di luar negeri, Regina juga memiliki pengalaman sebagai staf ahli di Nevada State Senate Office, Amerika Serikat, dan memimpin Yayasan Gina Bhakti Luhung yang fokus pada , sosial, dan budaya.

Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono (FREN), keduanya berkomitmen melanjutkan inovasi dan keberhasilan pembangunan untuk mewujudkan Kota Kediri yang Unggul, Maju dan Berkelanjutan dalam Harmoni.

Dapatkan update  menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.