Bos Rokok Ikut Kompetisi Pilkada Kabupaten Kediri untuk Jaga Marwah Demokrasi

Kediri, Jurnal  – Owner Tajimas, Deny Widyanarko menegaskan dirinya serius maju pilkada Kabupaten Kediri 2024 untuk menjaga marwah demokrasi di Negara ini.

Keseriusan Deny ikut berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan di tahun ini dibuktikan dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Bacabup) ke DPC Partai Demokrat, Sabtu (11/5/2024) siang

tersebut mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Kabupaten Kediri diterima langsung oleh Ketua M Zaini beserta jajaran Partai Demokrat Kabupaten Kediri.

“Saya berharap dengan langkah apa yang saya lakukan sudah menjadi apa keteguhan, niat saya untuk menjadi bakal Kediri, agar marwah demokrasi di Kabupaten Kediri kembali. Selian itu masyarakat diberikan alternatif pilihan calon lain, sehingga tidak ada istilah bumbung kosong,” ujarnya.

Dirinya berharap partai berlambang segitiga mercy itu bisa menerimanya, sehingga dapat menjadi modal dirinya untuk berjuang menata Kabupaten Kediri lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M Zaini, mengapresiasi niat baik Deny Widyanarko mendaftarkan diri sebagai BAkal calon di Kabupaten Kediri dalam pilkada 2024.

Zaini optimis dan yakini bahwa dengan mendaftarnya Deny akan membawa angin segar bagi masyarakat di Kabupaten Kediri.

“Kami ketahui masyarakat menginginkan kualitas demokrasi di Kabupaten Kediri Pilkada tahun 2024 ini bisa lebih berkualitas, sehingga hadirnya Pak Deni dalam rangka ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah ini, akan membawa harapan masyarakat di Kabupaten Kediri,” katanya

Zaini bangga dan berterimakasih niat baik yang mendaftar Bacabup lewat partai demokrat. Ia menyebut, Denny adalah Bacalon pertama yang mendaftar di penjaringan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah Pak Deny yang mengawali mendaftarkan untuk mencalonkan sebagai calon kepala daerah melalui Partai Demokrat. Untuk itu tahapan-tahapan kami fasilitasi setelah menerima berkas pengembalian formulir pendaftaran, kami serahkan kepada DPD Provinsi . Selanjutnya akan kami kawal dan di serahkan kepada DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” kata dia.

Zaini menambahkan bahwa selain Denny yang mengambil formulir pendaftaran, Bupati Kediri Himawan Pramana juga mengambil formulir, akan tetapi sampai saat Hanindhito belum mengkonfirmasi pengembalian.

Untuk diketahui, Owner Tajimas Group Deny Widyanarko pada Senin 6 Mei 2024 lalu juga telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kediri ke DPD .

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com