H-4 Coblosan Pemilu, Khofifah di Jombang Minta Pendukung Prabowo-Gibran Tidak Goyah

Jombang, Jurnal – Empat hari lagi (H-4) Pemilu 2024 tepatnya pada 14 Februari. saat di Jombang minta pendukung -Gibran tidak goyah dengan politik uang.

“Saya rasa militansi akan terbangun jika melihat tokoh, kita memilih untuk membawa Indonesia ke depan lebih baik, lebih adil, lebih berkemakmuran,” kata Gubernur Jawa Timur ini.

Dikatakan Khofifah, sesuai janji Prabowo adanya perlakuan yang sama jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

“Sesuai janji Pak Prabowo, bahwa kalau beliau menang akan melindungi, akan memberikan kesetaraan perlakuan, bagi yang mendukung maupun tidak mendukung bagi yang memilih maupun tidak milih. Itu janjinya beliau, jadi artinya ada Equil Treatment,” katanya.

“Itu yang akan beliau lakukan kalau terpilih sebagai presiden. Ini menjadi penting kesetaraan bagi seluruh warga bangsa,” lanjut orang nomor satu di Pemprov Jatim ini

Kemudian, dikatakan Khofifah, janji Prabowo untuk bisa menghapus kemiskinan, terutama kemiskinan ekstrem juga menjadi penting.

“Meningkatkan kualitas pendidikan kita, kualitas IPM kita seperti pada saat debat capres terakhir itu juga menjadi catatan penting bagaimana Indonesia ke depan itu memiliki kualitas penduduk yang akan berdaya saing lebih baik di antara bangsa-bangsa di dunia,” ujarnya.

Khofifah mengatakan itu usai menghadiri doa bersama dan istighasah untuk calon presiden-wakil presiden nomor 02 -Gibran Rakabuming Raka di halaman salah satu di Tambakberas, Jombang, Sabtu (10/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut tokoh Muslimat NU sekaligus Ponpes Al-Lathifiyyah Bahrul Ulum Nyai Hj Mahfudloh, KH Wafiyul Ahdi, KH Masduqi, masyarakat dan santri ponpes setempat.

Khofifah melanjutkan, kepada masyarakat agar menyelenggarakan demokrasi secara berkualitas. Tidak hanya itu, pendukung Prabowo-Gibran juga agar menjaga suaranya hingga pencoblosan pemilu 14 Februari.

“Mari kita jaga demokrasi secara berkualitas, yang sudah menentukan pilihannya mohon di jaga suaranya. Dan tentu karena saya menjadi bagian paslon 02, saya berharap semuanya, semua masyarakat Indonesia, masyarakat Jawa Timur gunakan hak pilihnya,” katanya.

“Pastikan 14 Februari mereka datang ke TPS. Kebetulan juga valentines day, jadi yang milenial, anak-anak saya, seluruh , tolong tetap prioritaskan ke TPS, gunakan 5 tahun sekali untuk menentukan masa depan Indonesia kedepan,” lanjutnya.

Khofifah yang menjadi tim kemenangan nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini berharap Jawa Timur dapat menang Prabowo-Gibran dengan perolehan suara signifikan.

“Saya berharap Jawa Timur menang signifikan, dan semoga Pak Prabowo Gibran menang sekali putaran,” kata mantan menteri sosial RI ini.

Lebih lanjut Khofifah menyebut berdasarkan sejumlah hasil survei, potensi kemenangan Prabowo-Gibran telah terbuka.

“Saya rasa lebih baik melihat berbagai hasil survei, kalau lihat berbagai survei insyaalah dapat berkontribusi untuk mendorong kemenangan (Prabowo-Gibran) sekali putaran,” pungkas Khofifah.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.