Jabatan Enam Kapolsek Dan Kasubbaghumas Polres Nganjuk Diganti

NGANJUK (.com) – Jabatan lima kepala polisi sektor (Kapolsek) dan satu jabatan kepala sub bagian humas (Kasubbaghumas) Nganjuk berganti. (sertijab) para pertama itu telah dilakukan di aula Mapolres Nganjuk pada Rabu (29/4/2020) lalu.

Adapun personil yang dimutasi, yakni Kapolsek Prambon AKP Suyantono BSC menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Baron menggantikan AKP Jumari yang bertugas sebagai Kapolsek Sukomoro.

Untuk pejabat lama Kapolsek Sukomoro AKP Gendut Wiyoko bergeser sebagai Kapolsek Ngetos menggantikan AKP Hariyanto. Sedangkan pejabat lama Kapolsek Ngetos pindah jabatan baru sebagai Kapolsek Lengkong menggantikan AKP Pramono menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Loceret yang telah memasuki pensiun.

Sementara jabatan Kasubbaghumas dijabat oleh Iptu Roni Yunimantara yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas . Pejabat lamanya AKP Moh Sudarman berpindah tugas sebagai Kapolsek Prambon.

merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dengan tujuan perbaikan kinerja maupun pembinaan karier serta promosi jabatan anggota yang bersangkutan, siapapun pejabatnya tentu akan mengalami ,” kata Nganjuk AKBP Handono Subiakto.

Handono mengatakan, pejabat yang telah dilantik agar segera menyesuaikan serta karasteristik wilayah baru. Selain itu agar meningkatkan , kinerja serta pedoman dan laksanakan tugas secara profesional dan bertanggungjawab seperti yang dilaksanakan pada wilayah sebelumnya. (Hms)


Editor: Hafid