Kinerja Jajaran Polres Jombang Diganjar Dua Penghargaan, AKBP Eko Bagus Bilang Begini

, Jombang diganjar dua sekaligus atas kinerja jajaran oleh Jenderal Listyo Sigit dan Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto.

Dua penghargaan itu diserahkan langsung Kapolda Jatim kepada Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi.

Penyerahan piagam penghargaan saat acara Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas dan Kesiapan Operasi Mantab Praja Semeru Tahun 2024 di Prigen , Selasa (6/8/2024).

Penghargaan dari Kapolri karena mendapat nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) 100 atau sempurna Tahun Anggaran 2023.

Kemudian Kapolda Jatim mengganjar sebagai satker terbaik nomor 2 dalam pelaksanaan Sistem Sumber Daya Manusia Berkeunggulan (Siap Semeru) Polda Jatim periode Juli 2024.

Aplikasi Siap Semeru diluncurkan Biro SDM untuk mengawasi kinerja anggota . Aplikasi tersebut mempunyai fitur untuk melaporkan hard dan soft competency, inovasi, serta prestasi anggota polisi. Begitu juga rapor kinerja unsur pimpinan dan laporan kegiatan.

AKBP Eko Bagus bilang penghargaan itu menjadi motivasi seluruh personel Polres Jombang untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di masa depan.

“Kami akan terus berupaya menjaga transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pengelolaan anggaran demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja keras seluruh Satker Polres Jombang dalam mengelola anggaran dengan tranparansi dan akuntabilitas,” bilangnya, Kamis (8/8/2024).

Ia mengharapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi besar dan mendorong seluruh satker di Polres Jombang bekerja lebih baik lagi. Dan juga beradaptasi sesuai dengan perkembangan dan regulasi serta tuntutan terkait pengelolaan anggaran demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi serta wujud nyata apresiasi dari Bapak Kapolda Jatim bagi personel Polres Jombang untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas dan bekerja yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .