Parah! Tabrakan Karambol di Jombang Melukai Tiga Orang

Jombang, Jurnal  – Terjadi di Raya Dusun Mojodadi Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno, Jombang Kamis (20/6/2024).

Tak ada jiwa dalam dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Namun, kecelakaan itu melukai tiga orang yang terlibat tabrakan rusak parah.

Kanitgakkum Satlantas Iptu Anang Setyanto mengonfirmasi penyebab kecelakaan melibatkan tiga kendaraan itu masih dalam penyelidikan.

Ia menyebut pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian.

“Tiga korban luka dirawat di Rumah Sakit (RSK) Mojowarno. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab laka tersebut, masih pendalaman,” kata Anang.

Kecelakan bermula saat truk bernomor AG-9532-VH yang dikemudikan Marjono (46) asal Jl Sirsat Blok AD-34 Menganti satelit indah Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

“Truk ini berjalan dari arah utara ke selatan,” kata Sunarko, saksi mata.

Diduga sopir kurang konsentrasi, truk berjalan terlalu ke kanan hingga mengakibatkan terjadinya tabrakan karambol.

Truk menabrak mobil Daihatsu pikap disopiri Sarjoe Widodo (56) warga Perum taman pondok jati BC/17 Desa Geluran Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo yang berjalan dari arah berlawanan.

Setelah itu, pikap Nopol W 8286 YC itu motor Honda olong bernopol AG 4052 VAN dikendarai Eko Baskoro (47) warga Desa Tempurejo Kec Wates Kabupaten yang berjalan dari selatan ke utara.

“Pengendara motor maupun sopir truk dan pikap selamat. Tapi kendaraannya rusak semua,” kata saksi mata warga Selorejo, Mojowarno ini.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com