Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana Daftar Penjaringan Cabup di Partai NasDem

Kediri,  –  Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mendaftar sekaligus mengembalikan berkas formulir pendaftar Bakal (Cabup) Kediri Ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) .

datang ke kantor DPD Nasdem di Jl. Raya Gogorante Ngasem Kabupaten Kediri, hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024, sekitar pukul 20:30 WIB disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono beserta jajarannya.

Mas Dhito sapaan akrabnya, mengatakan, alhamdulillah saya datang ke kantor Nasdem untuk mendaftar ke Partai Nasdem, karena memiliki visi serta misi yang sama dengan saya, yakni membangun Kabupaten Kediri menjadi sebuah kabupaten yang punya karakter nasionalis dan religius tapi didasari oleh kerakyatan dan itu terus kita jalankan.

Mas Dhito juga mengaku, dirinya mendaftar dan maju lagi untuk dalam kontestasi lebih kepada menyelesaikan, Apa yang harus saya selesaikan.

“Saya masih punya tanggung jawab di Kabupaten Kediri, menyelesaikan seperti Stadion, memastikan bahwa pembebasan tol, beroperasinya bandara dengan lancar, Jong biru dan beberapa hal lainnya, “ungkapnya usai mendaftar ke DPD Partai Nasdem.

Lebih lanjut, saat ditanya terkait Partai PDI perjuangan, dirinya menjawab, Kalau dari PDI P, tidak ada surat rekomendasi tapi yang ada adalah surat penugasan nanti yang akan dikeluarkan kepada saya.

Sementara, Ketua Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan kedatangan Mas Dhito selaku Bupati Kediri hari ini mendaftarkan sebagai calon Bupati.

“Setelah proses pendaftaran selesai maka pihaknya akan melanjutkan proses berikutnya ke DPW provinsi dan ke DPP. Keputusan akhir yang mementukan rekomendasi calon bupati ada pada DPP, DPP akan memberikan rekomendasi kepada calon yang dinilai paling layak. Nasdem adalah partai tanpa ,” kata Lutfi Mahmudiono.

Dirinya menambahkan, dari pembukaan penjaringan, hingga saat ini sudah ada empat calon yang mendaftar ke Partai Nasdem sebagai Calon Bupati Kediri.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .