Gelar Halal bihalal, Rumah Sakit Daerah Kertosono Nganjuk Pererat Kekeluargaan

Nganjuk, Daerah (RSD) gelar halal bihalal dan silaturahmi dengan segenap civitas hospitalia setempat, di Ruang Sakura Hall, Jumat (19/4/2024).

Halal bihalal dan silaturahmi dalam rangka Perayaan Hari Raya 1445 H tersebut selain diikuti pegawai dan para pejabat rumah sakit, juga diikuti cleaning service, security, dan juga petugas .

Direktur , dr. Suharyono, Sp.PD menyampaikan halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh civitas hospitalia RSD Kertosono dan meningkatkan sense of belonging terhadap rumah sakit.

“Selain itu diharapkan semakin terbentuknya rasa kekeluargaan antara sesama pegawai serta semakin mempererat rasa peduli terhadap pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat Nganjuk,” kata Suharyono.

Gelar Halal Bihalal, RSD Kertosono Nganjuk Pererat Kekeluargaan

Setelah sambutan Suharyono selesai, lalu dilanjutkan pemberian tali asih kepada pegawai Rumah Sakit Daerah Kertosono yang sudah purna tugas.

Pemberian tali asih itu sebagai bentuk apresiasi dari rumah sakit kepada pegawai yang telah mengabdikan masa kerjanya di Rumah Sakit Daerah Kertosono Nganjuk.

Acara dipimpin oleh Direktur kemudian diikuti para Pejabat Struktural dan Komite rumah sakit setempat.

Acara yang dimulai dari jam 08.00 wib itu ditutup ramah tamah diikuti semua pegawai yang diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan keluarga besar RSD Kertosono.

Seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Daerah Kertosono saling bersalam-salaman serta menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .