Meratus Bukber dan Berbagi Seragam di Kampung Anak Negeri Surabaya

,  –  PT buka bersama (Bukber) berkebutuhan khusus di UPTD (Unit Teknis Daerah) Kampung Anak Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Selain Bukber, integrator maritim dan logistik terkemuka ini juga memberikan bantuan donasi berupa kemeja seragam yang dapat digunakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

Acara diisi serangkaian aktivitas permainan yang dipandu para psikolog dari Universitas Surabaya.

Anak-anak berkebutuhan khusus tidak hanya menikmati keseruannya, tapi juga mendapat pengalaman belajar yang berharga.

Acara dalam semangat Ramadan penuh kebaikan tersebut dibuka oleh Ketua UPTD Kampung Anak Negeri, Eva Rahmawati.

Pada sambutannya Eva mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Meratus kepada anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD Kampung Anak Negeri.

“Kehadiran Meratus tidak hanya membawa keceriaan, teapi juga memberikan semangat baru bagi anak-anak dan ini,” kata Eva, tertulis, Selasa (26/3/2024).

Communication & Sustainability Manager, Meratus,  Purnama Aditya mengaku sangat senang dapat berbagi momen indah bersama anak-anak di UPTD Kampung Anak Negeri.

“Semoga kebaikan yang kami lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk terus bersemangat dalam mengejar Impian,” kata Purnama.

Di akhir acara Bukber, anak-anak terlihat lahap menikmati sajian berbuka yang disediakan, seraya bercengkrama dengan para dari Meratus.

Untuk diketahui, ini bukanlah kali pertama Meratus mengadakan acara di UPTD Kampung Anak Negeri. Sebelumnya, pada 2022 lalu Meratus melakukan revitalisasi pengecatan dinding asrama putra dan putri.

Meratus berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Serta akan terus menjalankan program-program kepedulian sosialnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .