Ngeri! Pengendara Motor Terlempar Masuk Kolong Mobil di Jombang, Untung Selamat

Jombang, Jurnal – Irwan Yulianto (39) terlempar dari motor lalu masuk kolong mobil pikap di Jalan Raya Desa Betek Kecamatan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024).

Untung, Satpam asal Desa Curahmalang Kabupaten Jombang dari maut. Namun, dia luka parah dan dilarikan ke rumah .

“Orangnya (korban) luka di sini (wajah) kiri, dibawa ke PKU (Rumah Sakit PKU Muhammadiyah,” kata Krido Herianto (35), di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, korban melintas di jalan alternatif itu dari utara ke selatan atau dari Sumobito menuju arah Mojoagung.

Tiba di lokasi, Krido melihat motor Yamaha Vixion pelat nomor S 5549 YS yang dikendarai oleh Irwan oleng kanan. Diduga, Irwan saat itu menghindari jalan berlubang.

motor itu dari utara, kencang. Terus di pohon keres itu oleng, mungkin karena kaget langsung sepedanya salto balik,” ujarnya di lokasi.

Disebut Krido, korban terpelanting dan terlempar ke kanan dari motor sejauh kurang lebih empat meter. Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju mobil grand max pikap nopol AB 8360 UK.

Mobil itu dikemudikan Nurul Musyafani, laki laki, 56 tahun, Desa Janti Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Korban terpelanting lumayan jauh terguling -guling menghantam mobil jatuh tepat di bawah mobil pikap ini,” katanya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, disebut Krido, langsung mendekat dan berusaha menolong korban. Menurut Krido, korban masih hidup alias selamat.

“Satu orang luka, untuk yang sopir mobil pikap selamat,” kata Krido menegaskan.

Tak lama, aparat kepolisian yang menerima laporan kejadian itu tiba di lokasi. Polisi melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi serta mengamankan .

“Kami sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang,” kata Kanigakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto, tertulis, Rabu (28/2/2024).

Abang menandaskan, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan mobil pikap tersebut.

“Mohon waktu ya, kami masih mendalami kecelakaan ini. Untuk korban kondisinya selamat,” tandasnya.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com