Ibu-ibu di Jombang Dukung Prabowo-Gibran, Sebut Pasangan Ideal

Jombang, – Sejumlah ibu-ibu di Jombang menyatakan dukungan kepada pasangan -Gibran Rakabuming Raka pada .

Mereka yang merupakan anggota fatayat itu menilai dan Gibran merupakan pasangan ideal yang cocok untuk memimpin bangsa ini untuk lima tahun ke depan.

Dukungan ibu-ibu untuk pasangan Prabowo-Gibran itu dari Dusun Dukuh Semut, Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto Jawa Timur.

Deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2 digelar selepas acara pengajian yang diisi dengan bagi bagi kerudung, pada Jumat (2/2/2024) siang tadi.

Salah satu anggota pengajian Desa Sukosari Satria menyatakan Prabowo orangnya tegas, sedangkan Gibran pemuda yang cerdas. Keduanya pun bisa saling melengkapi.

“Cuma pak prabowo dan mas gibran yang layak menurut kami. Mereka itu pasangan yang ideal. Pak prabowo orangnya tegas dan mas gibran orangnya pinter, muda dan mirip sekali dengan pak Jokowi,” kata Satria dalam keterangannya kepada .

Dia menilai pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu memiliki kemampuan mensejahterakan masyarakat, sehingga layak didukung pada pilpres 14 Februari 2024.

Senada disampaikan oleh salah satu anggota lainnya bernama Mahmudah. Ia juga menilai Prabowo-Gibran cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Mahmudah, Visi misi dari kedua pasangan tersebut juga sama dengan seluruh program yang kini sudah dikerjakan oleh Jokowi selama dua periode.

“Visi misinya cukup gamblang. Beliau berdua merupakan pengganti yang layak meneruskan setiap progam pak Jokowi yang saat ini cukup membantu masyarakat kecil,” ucap Mahmudah.

Mahmudah berharap pada pilpres yang tinggal beberapa hari lagi dapat berlangsung satu putaran dimenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

“Saya berharap Prabowo Gibran bisa menang satu putaran,” pungkas Mahmudah.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com