Hotel di Jombang Siap Sambut Ramadan 2024, Sajikan Paket Bukber Hemat Nuansa Kampung

Jombang, Jurnal Jatim – Green Red Syariah siap menyambut Ramadan dengan menyajikan paket bukber (buka bersama) bertajuk 2024 bernuansa ala kampung.

Paket hemat atau Pak Rahmat Jilid 4 ini disuguhkan dengan menu All You Can Eat yang dapat dinikmati sepuasanya saat bukber di Bulan Ramadan 1445 hijriah ini.

General Manager Green Red Hotel Jombang, Riyadi Saputra mengatakan pihaknya tengah menyiapkan menu buka puasa ala kedaerahan, seperti makanan , Jawa Barat, Jawa Tengah dan .

Menu buka puasa di Green red hotel syariah Jombang itu langsung tersedia pada hari pertama hingga akhir Ramadan nanti.

“Salah satu menu tradisional unggulan kali ini yaitu Rawon Labu Putih dan Es Dawet,” kata Riyadi saat food testing rally menjelang ramadan 2024, Sabtu, (24/2/2024).

Hotel di Jombang Siap Sambut Ramadan 2024, Sajikan Paket Bukber Hemat Nuansa Kampung

Hotel yang berlokasi di Jl Soekarno-Hatta, Jajar, Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang ini akan mengajak para tamu menikmati nuansa Ramadan yang kental dengan sajian makanan dan live musik.

Selain itu juga menikmati dekorasi kampung sehingga ketika menyantap hidangan buka puasa dapat merasakan atmosfer kondisi di kampung sebenarnya.

Green Red Syariah Hotel Jombang juga memiliki spot yang bisa pengunjung nikmati untuk ngabuburit sembari menunggu azan magrib berkumandang.

“Tahun lalu kita memakai tema Pak Rahmat pergi ke , di tahun ini temanya Pak Rahmat pulang kampung, pada tema ini kita bisa merasakan adaptasi di perkampungan,” kata Riyadi.

Selama Ramadan tahun ini, menu buka puasa kedaerahan yang disajikan ala buffet mulai dihidangkan sejak pukul 17.00 WIB.

Untuk bisa menikmati sajian khas ala kedaerahan itu8, cukup dengan membayar Rp55.000 Nett (paket reguler) sudah dapat paket all you can eat dan memilih 1 stall kebab atau burger.

Bagi pengunjung yang melakukan reservasi atau pemesanan Paket early bird pada 24 Februari hingga 10 Maret akan mendapat Rp50.000 nett.

“Kami juga memberikan gratis 1 pax untuk setiap pembelian 10 pax,” tambah public relations Green Red Syariah Hotel Jombang, M Andi Basofi.

Pengunjung juga bisa menikmati berbuka puasa bersama rekan dan keluarga di ballroom Green Red Syariah Hotel Jombang secara gratis dengan syarat pemesanan minimal 20 pax.

“Bagi Pembeli Paket Pak Rahmat Pulang Kampung minimal 20 pax akan diberikan free private venue selama 4 jam dan tidak kami kenakan cash,” ujarnya.

Andi mengungkapkan yang membedakan suasana buka puasa di Green Red Hotel Syariah dengan tempat lain adalah hiburan musik hidup setiap hari serta nuansa kuno ala perkampungan.

Jadi, kata Andi pengunjung tidak hanya disuguhi menu lezat ala kedaerahan tetapi juga dihibur oleh musik M-Project.

Sementara Riyadi menyambung, optimis paket bukber hemat itu diminati masyarakat. Terbukti, pada tahun sebelumnya, antusias masyarakat cukup tinggi, bahkan di luar prediksinya.

“Tahun lalu terjual sampai 4.000 pax, itu di luar dari perkiraan. Nah, tahun ini kami sediakan 5.000 pax,” sambung Riyadi.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com