Dua Pejabat Kemenag Lumajang Dilantik, Pesan Kepala: Patuh Pada Perintah Pimpinan

Lumajang, – Dua pejabat Kementerian Agama (Kemenag) Lumajang, , Arif Mustofa dan Reza Hana Nurrohim telah resmi , Selasa (27/2/2024).

Arif Mustofa yang sebelumnya menjabat penyusun laporan keuangan pada sub bagian TU, kini menjabat sebagai di MTsN 1 Lumajang. Kemudian, Reza Hana Nurrohim dilantik sebagai Penghulu Ahli Pertama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional oleh Kepala Kantor , Muhammad Muslim di aula PLHUT Kantor Kemenag Lumajang disaksikan Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Pengawas, kepala , dan se kabupaten setempat.

Muslim berharap agar mereka dapat menyesuaikan diri dengan baik di tempat baru, meskipun Arif Mustofa pernah bertugas di MTsN 1 Lumajang.

Muslim juga menekankan pentingnya menjaga integritas, terutama kepada Reza Hana Nurrohim yang masih muda.

Menurut Muslim, sebagai (aparatur sipil negara), menjaga integritas adalah hal utama karena mereka adalah pelayan masyarakat.

Muslim juga berharap agar seluruh pegawai dapat memberikan yang baik di manapun berada dan apapun jabatannya. Ia menekankan bahwa kinerja yang baik sangat penting, dan jika tidak, maka mereka akan diganti.

Bagi pejabat yang baru dilantik, Muslim mengingatkan agar tetap semangat dan patuh terhadap perintah pimpinan.

“Sebagai Kemenag, jawaban atas perintah pimpinan hanya ada dua, yakni “siap” dan menerima keputusan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com