Gebyar Gemoy Prabowo di Surabaya Sepi Peminat, Begini Kata Panitia Acara

Surabaya, Acara Gebyar Gemoy Suroboyo untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur terlihat sepi dari pendukung Prabowo – Gibran, pada Minggu (28/1/2024).

Target Tim (TKN) untuk memenangkan pasangan Calon Presiden-wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran tampaknya sulit terwujud.

Kondisi ini membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya. Termasuk wartawan yang hadir untuk melakukan peliputan, juga seakan heran dengan sepinya pendukung yang menghadiri acara tatap muka itu.

Pantauan di lokasi, gedung DBL Arena Surabaya yang berkapasitas mencapai sekitar 5 ribuan orang itu, hanya tampak ratusan orang yang hadir.

Hanya tribun sisi utara yang terlihat diisi puluhan orang. Sementara sisi selatan dan timur tampak kosong. Sementara di lantai bawah hanya terlihat puluhan orang.

“Kami berharap dari masyarakat Surabaya, mungkin karena mereka banyak acara, sehingga tidak bisa hadir ke sini. Yang penting kita memberikan yang terbaik,” kata Ketua Panitia acara Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju, Reni Widyalestari, di sela acara tersebut.

Reni mengaku bahwa acara Gebyar Gemoy Suroboyo untuk Indonesia Maju itu sudah disebarluaskan ke relawan dan parpol pendukung Prabowo-Gibran. Namun faktanya, acara itu sepi peminat, tidak sesuai ekspektasi.

“Sudah diinfokan. Tapi gak apa-apa, kan kita istilahnya mengadakan acara ini kan banyak sekali. Tadi juga yang hadir ada dari , ada beberapa relawan yang hadir misal dari ,” katanya.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Fanta, Hendy Setiono, mengatakan digelarnya Gebyar Gemoy tersebut untuk memberikan kepada pasti Prabowo-Gibran.

Gemoy merupakan tagline - 02 Prabowo-Gibran dalam rangka . Dalam Gebyar Gemoy itu, ada berbagai macam acara, mulai musik, UMKM, sembako murah, dan lainnya.

“Kita ingin mengadakan acara happy-happy aja, senang, juga untuk mengumpulkan massa pemilih pasti Prabowo-Gibran. Dan kita ingin memberi hiburan kepada mereka,” kata Hendy.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com