Disenggol Truk Trailer Panjang di Jombang, Perempuan Paruh Baya Masuk Rumah Sakit

, Jurnal Jatim – Seorang paruh baya masuk rumah sakit setelah yang dikendarainya disenggol truk trailer panjang di Jalan Raya Jogoloyo, Kecamatan , Kabupaten Jombang.

Korban berusia 46 tahun itu bernama Eni Martarini warga Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Saksi mata, Riska (25) mengatakan sepeda motor korban terlibat kecelakaan dengan truk trailer hino bernopol AG 8133 UD pada Kamis (4/1/2024) pukul 10.00 WIB.

“Truk trailer hino menyenggol pengendara motor yang didahuluinya,” ujar Riska, Jumat (5/1/2024).

Dijelaskan Riska, truk trailer panjang saat itu berjalan dari barat ke timur atau dari arah Jombang menuju arah .

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi trailer Irsof Ardianto (34) warga desa Jogoloyo Kecamatan Jogoroto, Jombang diduga kurang memperhatikan kendaraan lain saat mendahului sisi kiri.

“Sehingga truk trailer tersebut menyenggol kendaraan motor honda beat nopol S 4037 MBZ yang dikendari korban yang berjalan searah di sisi kiri,” katanya.

Akibat disenggol truk trailer itu, pengendara motor perempuan itu jatuh dan mengalami luka. Korban lalu dibawa ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanitgakkum Ipda Anang Setyanto membenarkan kecelakaan truk trailer panjang menyenggol motor di Jl Raya Jogoloyo Jombang itu.

“Benar, pengendara motor mengalami luka dan dirawat di RS PKU Mojoagung Kabupaten Jombang untuk perawatan,” ucap Anang.

Lebih lanjut Anang mengatakan, pihaknya juga telah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat laka.

“Kasus kecelakaan ini sedang kami dalami,” katanya.

Anang menambahkan truk trailer hino diduga over dimensi. Namun, untuk memastikan, pihaknya akan berkoordinasi dengan perhubungan ().

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com