Motor Karyawan di Jombang Dicuri Maling, Polisi Langsung Bergerak

Jombang, Jurnal Jatim – Polisi bergerak menyelidiki kasus pencurian motor milik bernama Dian Melani Anggraini warga Jombang.

Motor milik Dian dicuri maling saat diparkir di halaman parkir toko Bayiku di Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Menurut Kasi Humas Jombang, Iptu Putut Yuger kejadian pencurian motor itu dilaporkan oleh ke Polsek Mojoagung pada 1 Desember 2023.

“Kasusnya ditangani Polsek Mojoagung dan pelaku masih dalam lidik,” kata Yuger, Kamis (7/12/2023).

Adapun kronologi kejadiannya, pada Kamis (30/11/2023) korban yang merupakan salah satu karyawan makan Rocket Chicken berangkat kerja dari rumahnya di Pucangro, Kecamatan Gudo, Jombang, jam 13.00 WIB.

Tiba di tempat kerjanya, perempuan umur 23 tahun tersebut memarkir sepeda motornya di seberang tepatnya di depan toko perlengkapan bayiku dan kondisi terkunci ganda karena jalan dalam kondisi perbaikan.

korban merk Honda Nopol S 3365 OBQ, warna coklat,” kata Yuger.

Sekitar jam 22.15 WIB, ketika korban akan menutup toko Rocket Chicken melihat sepeda motornya di stater dan dinaiki oleh seorang laki laki tidak dikenal.

Mengetahui motornya dicuri, korban sempat berteriak dan berusaha mengejar pelaku dibantu Muhamad Alifudin. Namun upaya pengejaran itu tidak berhasil dan motornya amblas. Aksi itu juga sempat terekam kamera di sekitar lokasi.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan sepeda motor senilai Rp15.000.000 lalu melaporkan ke Polsek Mojoagung untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Yuger menambahkan, anggota Unit Reskrim Polsek Mojoagung dalam penyelidikannnya melakukan dan menggali keterangan saksi serta mengamankan barang bukti di lokasi.

Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi berpesan agar masyarakat berhati-hati dan memarkir motornya di tempat yang aman.

Apabila warga megetahui adanya tindak pidana maupun gangguan kantibmas lainnya agar melaporkan ke Kepolisian terdekat atau menghubungi Call center Polres Jombang.

“Apabila warga mengetahui adanya kejadian tindakpidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar melaporkan ke Kepolisian terdekat atau menghubungi call center Polres Jombang 110. Atau menghubungi calk center Kandani 081323332022,” imbaunya.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com