Menebar Kepedulian, Relawan Ganjar Jombang Berbagi Ratusan Sarung kepada Masyarakat

, Jurnal pendukung Ganjar Mahfud di Jombang terus menebar semangat kepedulian. Baru-baru ini mereka berbagi ratusan sarung kepada masyarakat.

Ketua pendukung , Garuda Jatim , Afwan Muktafi mengungkapkan aktivitas sosial berbagi sarung Ganjar kepada masyarakat dilakukan pada Jumat (29/12/2023).

Sarung dibagikan kepada para jemaah salat Jumat di masjid Agung Jombang dan masjid Al-Roudloh Desa Tugu.

“Kami berkolaborasi dengan relawan Srigan dipimpin Mei Tia Mekawati membagikan 250 sarung kepada jemaah,” kata Afwan, Sabtu (3/12/2023).

Selain jemaah Masjid Agung Jombang dan Masjid Al Roudloh Tugu, relawan pendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD juga membagikan sarung kepada jemaah tahlil, pengurus masjid dan marbot musala di beberapa tempat di Jombang.

Sarung diberikan langsung kepada para jemaah seusai melaksanakan salat.

Afwan mengatakan pembagian sarung kenang-kenangan dari Ganjar- Mahfud itu bentuk kepedulian para relawan kepada jemaah dan pengurus masjid serta marbot musala.

“Ini bukan kampanye, tapi kami selaku Mahfud 03 hanya berbagi kenang kenangan saja dari bapak Ganjar dan bapak Mahfud. Pembagian merata kepada seluruh jemaah, tidak tebang pilih, kami juga tidak ada ajakan langsung untuk memilih pasangan calon Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Agar penerima sarung tidak dobel, tim relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 juga melakukan penginputan data melalui yang dimiliki Garuda Jatim Kabupaten Jombang.

“Bahwa aksi nyata yang kami lakukan saat itu merupakan tindak nyata dari bentuk kepedulian sekaligus menggambarkan sosok bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD yang mempunyai perhatian besar terhadap masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Afwan mengaku optimis pasangan Ganjar-Mahfud menang satu putaran pemilu dan memperoleh 60 persen suara pada coblosan 14 April 2024 nanti.

Keyakinan menang satu putaran itu sebab tim relawan telah terbentuk mulai dari tingkat RT (Rukun Tetangga) hingga Kabupaten. Tim relawan yang terbentuk juga terus bergerak dan mendapatkan dukungan dari masyarakat bawah.

“Kami Garuda Jatim Kabupaten Jombang dan Srikandi Ganjar Jombang sudah bergerak masif. Kami yakin mampu meraup suara 60 persen, qobul,” tandas pria yang akrab dipanggil Gus Afwan ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.