Kecelakaan Maut di Jombang, Nyawa Pelajar Terenggut Mobil Mewah

Jombang, Jurnal Jatim – Kecelakaan maut terjadi di Jombang antara sepeda motor dan sebuah mobil mewah pada Senin (20/11/2023) malam.

Nyawa pelajar motor terenggut dalam insiden sekitar pukul 23.00 WIB itu.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jl Raya Dusun Kolondono Desa Grobogan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Saksi mata Didik Purwanto (44) mengatakan mobil mewah merek Mitsubishi Pajero pelat nomor S 1070 PB melintas dari arah timur

Kemudian mobil warna hitam dikemudikan oleh Aris Rudi Hariyono (43) Perum Pondok Asri 11 Desa Payaman Kecamatan Secang Kabupaten Magelang ini keluar dari gang dan belok arah.

“Pas di TKP melaju kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dari utara ke selatan,” ujar Didik warga setempat.

Motor scoopy warna merah bernopol S 4828 OAB tersebut ditumpangi dua orang pelajar. Dikarenakan jarak yang sudah dekat, motor tersebut tertabrak.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yogik Fitrianto (15) pelajar, warga Desa Plemahan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang mengalami luka berat dan dirawat di RSK .

Sementara yang dibonceng M Ilyas Amrulloh  (15) pelajar, warga Desa Brudu Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, mengalami luka dan meninggal dunia di rumah sakit yang sama.

Kanitgakkum Ipda Anang Setyanto membenarkan kecelakaan yang melibatkan dan mobil mewah itu.

“Korban meninggal 1 orang dan luka berat 1 orang,” ujar Anang, tertulis, Selasa pagi (21/11/2023).

Disebut Anang, petugas telah mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencatat keterangan saksi-saksi.

Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat yang merenggut nyawa seorang pelajar itu.

Dugaan awal, kecelakaan terjadi karena sopir mobil pajero kurang memperhatikan arus samping kanan saat belok sehingga tertabrak motor yang berjalan dari utara ke selatan.

“Kami sudah olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang. Kecelakaan ini masih kami dalami,” tandas Anang.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com