PKB Jombang Doa Bersama di Graha Gus Dur untuk Suksesi Pendaftaran AMIN ke KPU RI

Jombang, – Kantor DPC PKB Jombang, Graha Gus Dur Denanyar ramai dengan ratusan orang pengurus dan kader partai, Rabu (18/10/2023).

Mereka khusuk dan khidmat memanjatkan doa dan lantunan ayat suci Al Quran secara bersama-sama.

Doa itu untuk suksesi pendaftaran pasangan bakal Calon Presiden () dan bakal Calon () Anies Rasyid Baswedan dan

Pasangan Bacapres-bacawapres yang disebut itu direncanakan akan mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) RI di Jakarta pada Kamis besok, (19/10/2023).

Ketua DPC PKB Jombang Hadi Atmaji mengungkapkan dipanjatkan sebagai bentuk dukungan PKB Jombang untuk pasangan AMIN yang daftar ke KPU besok.

“Kami yakin, dengan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PKB, kita dapat mengawal perjalanan Capres-Cawapres PKB ke puncak kesuksesan,” ungkap Hadi saat memberikan sambutan dihadapan pengurus dan kader.

Diketahui, pasangan Anies dan Cak Imin diusung oleh Perubahan, yakni dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga .

Hadi Atmaji mengatakan doa spiritual dari Jombang diharap bisa memperkokoh pasangan AMIN dalam menghadapi perhelatan pemilihan presiden 2024.

“Acara khotmil Quran dan doa bersama ini menjadi bukti nyata bahwa PKB Jombang siap berjuang bersama untuk mewujudkan tujuan lebih baik,” terang Mas Hadi akrab disapa.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro PKB Jombang, Mahmud Firdaus menyampaikan penegasan soal persatuan dan kesatuan berbagai elemen. Dengan bersatunya berbagai barisan akan menjadi kunci kemenangan di panggung politik.

“Mari selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT agar segala hajad kita untuk kemenangan pasangan Amin selalu mendapatkan keberkahan. Amiin,” ujar Mahmud Firdaus saat memberikan tausiyah dihadapan ratusan kader dan simpatisan PKB Jombang.

Informasi di lokasi acara, ratusan kader PKB dan simpatisan memadati Kantor Graha Gus Dur. Dibuka pembacaan khotmil quran sejak pagi, berlanjut pembacaan selawat Asyghil, dan sebagai pamungkas lantunan doa bersama.

Usai sejumlah rangkaian acara, semua peserta khotmil Quran dan doa, peserta bersama sebagai bentuk syukur.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com