Kakek Trisno Masuk Sumur Tua di Tuban, Tubuhnya Lemas Lalu Meninggal dunia

,  – Nyawa kakek Trisno tidak tertolong saat dirinya nekat masuk ke dalam sumur tua milik Supriyanto di Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Tubuh pria 64 tahun tersebut lemas diduga akibat kekurangan oksigen hingga akhirnya meninggal dunia.

“Korban sudah dievakuasi, dan korban meninggal dunia yang diduga kekurangan oksigen di dalam sumur,” ungkap AKP Darwanto, Kapolsek Bancar, Selasa (31/10/2023).

Jasad korban dievakuasi oleh anggota kepolisian setempat bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah () Tuban.

Peristiwa nahas itu dialami kakek Trisno pada Senin (30/10/2023) pagi. Dia menghembuskan napas terakhirnya di dalam sumur sedalam sekitar 13 meter.

Bermula korban bersama dua orang temannya sedang bekerja membersihkan sumur tua di lokasi kejadian. Lalu korban seorang diri masuk ke dalam sumur dengan menggunakan seutas tali.

“Saat itu korban masuk dan sampai ke dasar sumur dengan kedalaman sekitar 13 meter,” kata Darwanto.

Ketika berada di dalam sumur tua itu, tiba-tiba korban lemas. Korban sempat berteriak minta tolong kepada dua temannya yang menunggu di atas sumur.

Teriakan itu terdengar sampai ke atas. Salah satu teman korban pun langsung turun ke dasar sumur berupaya untuk memberikan pertolongan.

“Saksi (teman korban) sempat turun ke dasar sumur untuk menolong korban,” katanya.

Usaha itu tidak membuahkan, teman korban juga mengalami hal yang sama alias badannya lemas ketika berada di dalam sumur.

Seketika, teman korban itu juga berteriak minta tolong kepada teman lainnya lantaran di dalam sumur begitu pengap.

Beruntung teman korban itu berhasil setelah ditarik naik ke atas sumur dengan bantuan warga sekitar.

Nahas bagi kakek Trisno yang masih berada di dasar sumur. Tubuhnya kian lemas hingga akhirnya di air sumur tersebut.

“Korban meninggal dunia diduga kekurangan oksigen karena sebelumnya sumur ini ditutup dengan esbes dan tidak pernah di buka oleh pemiliknya,” ujarnya

Kejadian itu dilaporkan ke polsek setempat dan diteruskan ke tim . Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dari dasar sumur. “Saat diangkat kondisi korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com