10 Pejabat Pemkab Jombang Dilantik di Akhir Masa Jabatan Bupati

Jombang, – 10 pejabat Pemkab Jombang Jawa Timur dilantik jelang berakhir masa jabatan Mundjidah Wahab bersama Wakil bupati Sumrambah pada 24 September 2023 nanti.

Pelantikan 10 orang pejabat oleh Bupati Mundjidah Wahab dilaksanakan di ruang rapat Swagata Pendopo Kabupaten setempat, Selasa (19/9/3023).

Terdiri dari lima orang menempati posisi jabatan administrator dan lima orang pejabat pengawas.

“Segeralah bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan yang berkualitas,” ujar Bupati Mundjidah.

Ia mengatakan pengangkatan dan merupakan suatu hal yang biasa pada suatu pemerintahan.

Dengan adanya pelantikan ini, artinya kepercayaan dan amanah telah diberikan agar para pejabat yang dilantik memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mutasi atau promosi dalam suatu jabatan juga merupakan metode pembinaan karir bagi Negeri Sipil terkait dengan prestasi kerja,” ujarnya.

Pemerintahan juga memerlukan pimpinan yang memiliki tingkat kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan.

“Agar sebuah organisasi perangkat daerah dapat berjalan secara efektif dan mencapai sasaran yang diinginkan,” katanya.

Bupati Mundjidah juga meminta para pejabat yang dilantik untuk segera mengenal lingkungan kerja dan beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru.

“Jangan malu untuk belajar, bukalah hati dan pikiran untuk menerima masukan dan ilmu dari manapun dan siapapun. Hadirkan solusi atas setiap akar permasalahan yang di hadapi dalam bidang tugas,” ujarnya.

Terakhir, Bupati Mundjidah berpesan untuk senantiasa mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui kinerja yang baik, profesional, dan rasa tanggung jawab tinggi, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan.

“Hindarkan diri dari perbuatan tercela dan menyimpang dari kejujuran. Tetap patuhi disiplin pegawai dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pesannya.

Daftar nama-nama 10 pejabat Pemkab Jombang yang dilantik Selasa 19 September 2023.

1. MUFATTICHATUL MA'RUFAH sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang

2. ANA ARISANTI sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang

3. HESTI HERMAWANTI sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang

4. BAHRUL ULUM sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan pada Mojowarno Kabupaten Jombang

5. IDA SETYO WAHYU Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang

6. WIDYANITA NUR RAHMAWATI sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang

7. DEWI ROFIAH sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang

8. SUPAR sebagai Kepala Bidang Akuntansi dan Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Kabupaten Jombang

9. SUPARYONO sebagai Kepala Bidang Pengembangan Karir pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Jombang

10. LD. MUSLIMIN PRATOMO sebagai Kepala Seksi Sosial dan pada Kelurahan Kepanjen Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.