Begini Jadinya Nasib Remaja yang Ngebut Tunggangi Motor Baru di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Akibat mengendarai kecepatan tinggi alias ngebut, remaja inisial NV (16) mengalami dengan luka cukup parah.

Insiden itu dialami NV di Jalan raya bypass masuk desa Mancilan, Kecamatan Kabupaten Jombang, Rabu siang (30/8/2023).

(Anak Baru Gede) itu luka berat pada bagian tubuhnya usai motor Yamaha MX King yang belum keluar TNKB (Tanda Nomor Bermotor) menabrak pembatas jalan raya.

Salah satu saksi mata bernama Yanto (44) mengatakan, korban diketahui menunggangi tanpa nopol melaju dari arah timur Betek Mojoagung ke arah barat.

Mendekati lokasi kejadian, jalan sedikit menikung ke selatan. Diduga melaju dengan ngebut, remaja di bawah umur itu hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.

“Sepedanya dari timur menikung ke selatan, di situ ada belokan, setelah itu kemungkinan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai kendaraan kemudian sepedanya menabrak pembatas jalan, tiang listrik dan tugu patok,” kata Yanto kepada di lokasi.

Benturan keras membuat korban terpental dan terpisah dari sepeda motor baru yang dikendarainya. Remaja itu pun terkapar tak berdaya.

“Sepedanya itu terpental ke kiri, korbannya terpental ke kanan. Jadi korban itu terjatuh ke arah berlawanan jalan. Kecelakaan tunggal, korbannya cuma satu,” ucapnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera mendekat berusaha menolong korban. Ketika korban hendak dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pikap warga, kemudian tiba . Hingga akhirnya korban dipindahkan ke ambulans.

“Kondisinya parah kakinya patah, kepala, dada tulang rusuknya kemungkinan juga parah. Korban dibawa ke PKU Mojoagung,” ujarnya.

Karena kondisinya kritis, remaja warga dusun Rejoslamet Desa Mancilan Mojoagung tersebut dibawa ke untuk perawatan lebih lanjut.

Sementara pihak kepolisian sempat mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) namun pihak keluarga korban enggan berurusan dengan polisi dan kendaraan dibawa pulang oleh keluarga.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com