Senyum Ceria Anak Yatim dan Janda Jombang Terima Santunan di Penghujung Ramadan

, Jurnal – Raut muka ceria terpancar dari ratusan anak dan di penghujung yang mendapatkan santunan dari kader muda , Khoirul Anwar.

Rincinya, Khoirul Anwar menyalurkan 110 paket santunan ke anak dan 100 paket kepada janda kurang mampu yang ada di Kecamatan Ngusikan, .

Penyaluran dilaksanakan di dua titik tempat yakni di MI Mambaul Ma’arif Ngusikan dan Musala Anuriya Ketapangkuning, Ngusikan pada Senin (17/4/2023).

Pria yang akrab disapa Anwar ini mengatakan bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan sedikit rejeki ini bisa meringankan kebutuhan meraka,” kata pria yang menjabat sebagai Ketua DPAC PKB Ngusikan, Jombang ini.

Terlihat pada penyerahan bantuan ke anak yatim piatu mimik wajah haru tak bisa dihindarkan dari bakal calon legislatif partai kebangkitan bangsa (PKB) ini.

Anwar mengaku merasa kasihan anak seusia mereka harus berjuang mengarungi bahtera kehidupan tanpa dampingan kedua orang tua.

“Saya tidak bisa memberikan apa-apa. Hanya sedikit rejeki ini, semoga bisa menambah semangat kepada anak-anak yatim agar tidak boleh putus asa. Masa depan masih cerah tetap semangat bagi anak yatim semoga berkah,” harapnya kepada anak yatim yang ia santuni.

Selain itu, ada juga 100 janda yang ia santuni. Anwar berharap jiwa kepedulian kepada sesama itu selalu tumbuh subur mengiringi masyarakat.

“Semoga tidak hanya momentum Ramadan saja saya bisa membersamai mereka. Mewujudkan mimpi-mimpi anak-anak ini,” kata Anwar berharap.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com