Viral Video Sekelompok Pemuda Konvoi Hajar Orang di Jombang, Polisi: Korban Belum Lapor

Jombang, Jurnal Jatim – Rombongan sekelompok pemuda konvoi lalu menghajar pengendara motor di Jombang viral setelah videonya beredar di media sosial (Medsos).

Video rekaman tersebut memperlihatkan sekelompok pemuda yang diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap pemotor di kawasan Stadion Merdeka, Jombang.

Berdasarkan pada video yang beredar di akun Instagram @wargajombang, sejumlah pemuda terlihat menghajar pengendara motor lain hingga tersungkur di pinggir jalan raya.

Aksi tindakkekerasan pengeroyokan di tempat umum itu terjadi tadi malam, Selasa (3/1/2024)

“Ada yang tau dengan peristiwa tadi malam di sekitar Stadion Jombang. Selasa (03/01/2023),” tulis keterangan dalam video itu dikutip, Rabu (4/1/2023).

Pada video yang direkam seorang warga itu juga memperlihatkan korban dihajar hingga tergeletak di samping sepeda motor yang roboh.

Korban kemudian ditolong warga sekitar. Sementara rombongan pengendara motor pergi dengan membawa benda keras seperti besi.

“Terlihat seorang pengendara motor dihajar di pinggir jalan, lebih tepatnya di sekitar Stadion Jombang, ntah apa masalah mimin belum tau. Tapi semoga penegak hukum di Jombang segera menindaklanjuti peristiwa ini. Karena membuat #wargajombang resah,” ujarnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha menyampaikan pihaknya telah mendapat informasi kejadian tersebut dari medsos. Namun hingga saat ini korban belum laporan ke polisi.

“Korban sampai hari ini belum laporan baik ke Polres Jombang maupun Polsek jajaran. Kami imbau karena di media sosial itu ada yang mengaku sebagai korban anak SMP. Kami imbau kalau memang yang bersangkutan merupakan korban kejahatan untuk melaporkan ke Polres Jombang,” kata Giadi.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.