Via Vallen: Dear Anakku yang Udah di Surganya Allah, Selamat Bersenang senang

Surabaya, Jurnal – Penyanyi Via Vallen sedang berduka. Via yang dirawat di dikabarkan setelah janinnya tidak berkembang ketika menginjak usia 8 minggu.

Pedangdut bernama Maulidia Octavia yang kini dirawat di Rumah Sakit itu memberikan pesan haru untuk calon anaknya yang lebih dulu pergi ke surga melalui akun instagram pribadinya.

Unggahan terbaru di Instagram, Via Vallen membagikan fotonya sedang ada di rumah sakit bersama suaminya, . Mereka berdua tampak berbaring berdampingan di ranjang rumah sakit.

Via, mengenakan baju warna biru bergaris putih. Sedangkan suaminya Chevra Yolandi memakai kaos warna hitam.

“Dear anakku yang udah di surganya Allah. bersenang senang di sana yaa nakk. Di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu,” tulis Via dikutip di akun instagram pribadinya @viavallen, Sabtu (22/10/2022).

Unggahan pedangdut koplo berusia 31 tahun itu pun dikomentari oleh sang suami yang memberikan cinta dan semangat.

“Love you semangat mimi” tulis komentar @chevra_yo88 akun milik Chevra suami Via Vallen.

Warganet lain juga menyerbu unggahan Via. Warganet menguatkan Via dan mendoakan agar pedangdut kelahiran Surabaya itu bisa lekas pulih kembali.

“Hallo Mbak Via, aku juga pernah mengalami hal yg sama dg kamu, semangat mbak Via sayang, cepat sehat, cepat pulih, inshaAllah segera diberikan lagi amanah sama Allah” tulis @Shafirrrzzz.

baik untuk mbak via, semoga segera diberi gantinya ya mbak tetap semangat ya mbak via… aku juga kmaren pas kehamilan kedua keguguran mbak alias janin ga berkembang dan alhamdulillah setelah 3 bulan kmd Allah ngasih kepercayaan lg di kasih hasil positif dan skrg sudah 9bulan tinggal menunggu waktu nya lahiran, semangat ya mbak via” tambah komentar @mariamlusy.

“Semangat mbak insya allah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui . Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah Aamiin,” tulis warganet lain @i_ndri96.

Dapatkan update menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News