Jalan Bergelombang di Tuban Makan Korban, Seorang Pemotor Meninggal

, – Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di Jalur Pantura, Tuban, Jawa Timur. Kali ini, seorang pengendara tewas setelah terjatuh dari motornya akibat jalan bergelombang.

Kecelakaan di Jalur Pantura, itu tepatnya di Penidon, Kecamatan Plumpang, Tuban, Rabu (25/5/2022) pukul 04.00 Wib.

Korban nahas itu bernama Nashrullah Al Aly (40), pemuda asal Kelurahan Doromukti, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dengan luka serius di bagian tubuhnya.

“Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” ucap Kanit Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S-2698-EX yang berjalan dari arah selatan ke Utara.

Diduga, Nashrullah saat itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi ketika arus lalu lintas dalam kondisi sepi.

“Saat melalui jalan bergelombang, tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga selip dan terjatuh sendiri,” terang IPDA Eko panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Korban terpental hingga mengenai aspal jalan. Hal tersebut membuat nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ungkap Eko.

Petugas kepolisian yang menerima laporan kecelakaan tunggal itu langsung meluncur ke lokasi. Anggota Satlantas melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan menggali keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Selain itu, petugas juga mengevakuasi jasad korban ke kamar untuk dilakukan visum luar.

Alhasil, dugaan sementara akibat kecelakaan lalu lintas tersebut dikarenakan pengendara motor honda Vario kurang konsentrasi depan saat mengendarai motor.

“Faktor yang mempengaruhi laka lantas adalah pengemudi sepeda motor diduga tidak konsentrasi depan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.