oleh

Bupati Mundjidah Wahab Respon Cepat Laporan Jalan Rusak di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Bupati Jombang, Jawa Timur, Mundjidah Wahab merespon cepat laporan masyarakat sekaligus hasil pantauan dari media sosial (Medsos) tentang jalan yang rusak di daerah tersebut.

Respon Bupati Mundjidah dengan mengecek langsung titik kerusakan yang dilaporkan masyarakat. Salah satunya kerusakan jalan yang ada di belakang Pasar Legi, Citra Niaga, Jombang.

Mundjidah Wahab yang didampingi Kabag Prokopim setelah mengikuti agenda kegiatan di pendopo kabupaten setempat pada Kamis (10/3/2022) pagi menuju langsung ke lokasi kerusakan jalan yang dilaporkan.

Mundjidah Wahab terlihat berjalan kaki hingga beberapa meter mengecek langsung kerusakan jalan yang ada di belakang pasar tradisional itu. Di sana, orang nomor satu di Pemkab Jombang tersebut juga langsung berbincang dengan masyarakat.

Bupati mendengarkan laporan dari pedagang sekitar lokasi terkait rusaknya jalan yang mengakibatkan terjadinya beberapa insiden kecelakaan di lokasi tersebut.

Setelah mendengarkan laporan, Bupati Mundjidah Wahab langsung menelepon Kepala Dibas PUPR dan meminta untuk segera melakukan langkah pemeliharaan jalan agar masyarakat penguna Jalan bisa nyaman dan aman.

Bupati Mundjidah menyampaikan bahwa dirinya bersyukur bisa melihat langsung titik kerusakan jalan yang dilaporkan masyarakat juga yang menyampaikannya melalui media sosial.

“Semuanya sudah saya dikoordinasikan terutama dengan Kepala Dinas PUPR, dan Insyaallah secepatnya segera ditangani,” kata Mundjidah disela meninjau kerusakan Jalan.

Beberapa ruas jalan yang rusak pasti akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Menurutnya, Pemkab Jombang akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan pemeliharaan jalan secara bertahap.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.