oleh

Seorang Perempuan Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Tulungagung

Tulungagung, Jurnal Jatim – Seorang perempuan bernama Siti Nurkhasanah (39) menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan lain di Jalan Raya, Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur, Senin pagi (29/11/2021).

Korban tewas di lokasi kejadian akibat menderita luka serius di bagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Sementara penumpang yang dibonceng mengalami luka ringan.

“Satu korban meninggal dunia, satu lagi luka-luka,” kata Kapolsek Ngantru, AKP Puji Widodo kepada wartawan.

Informasi didapat menyebutkan, Siti membonceng Niluh Ayu Puspitasari (17) mengendarai sepeda motor honda vario nopol AG 6302 RDL dari Tulungagung ke arah Kediri.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor Siti diduga ditabrak kendaraan dari arah belakang hingga kedua warga Dusun Ngasbuntung, Desa Banjarsari, Kecamatan Ngantru tersebut terjatuh ke aspal jalan.

“Menurut keterangan warga sekitar lokasi, kecelakaan pada pukul 04.10 wib. Warga mendengar suara benturan keras kemudian keluar melihat jalan terlihat ada laka atau tabrak lari,” ujarnya.

Insiden itu lalu dilaporkan ke polisi. Usai meberima laporan, petugas datang ke lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti. Siti meninggal di lokasi akibat luka berat di kepala. sementara Niluh luka ringan.

“Korban luka dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

AKP Puji menambahkan, kasus tersebut diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung untuk ditindaklanjuti dan terduga pelaku tabrak lari masih dalam penyelidikan.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid