oleh

Polres Jombang Salurkan Sembako Untuk Wartawan

Jombang, Jurnal Jatim – Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Jombang Jawa Timur menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada para wartawan yang bertugas di wilayah setempat sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang selama ini terjalin baik.

Penyerahan simbolis kepada sejumlah wartawan usai konferensi pers ungkap kasus tumpas narkoba semeru 2021. Penyerahan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Bantuan diserahkan secara bergantian oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Wakapolres Kompol Arie Trestiawan dan Kasatresnarkoba AKP Mochamad Mukid di halaman belakang Mapolres setempat.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan di masa pandemi COVID-19,” ujar Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho.

Bantuan sosial yang disalurkan Satresnarkoba berupa beras dan sarung. tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada wartawan yang selama ini telah terjalin kerja sama dengan baik.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami (Polri) kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini selalu bekerja sama,” tambah Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid.

Menurut Mukid, antara Polri dengan wartawan tidak terpisahkan. Polisi dan wartawan simbiosis mutualisme, saling membutuhkan.

“Kita membutuhkan wartawan begitu juga wartawan membutuhkan aktivitas kepolisian,” ujar perwira tiga balok di pundak tersebut.

Salah satu wartawan, Aan Amrullah, menyampaikan terima kasih kepada kepolisian yang membantu para jurnalis di masa pandemi yang belum diketahui berakhirnya. Bantuan itu, kata dia, akan dimanfaatkan bersama keluarganya di rumah.

“Terima kasih atas bantuannya. ke depan semoga kerja sama antara wartawan dengan Polri akan semakin meningkat, semakin mesra,” kata pria berambut gondrong tersebut.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel