oleh

Gubernur Jatim Lantik Lima Orang Pejabat Eselon II di Grahadi Surabaya

Surabaya, Jurnal Jatim – Lima orang pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat dengan eselon II di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Timur dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Grahadi, Surabaya, Jumat, malam, (24/9/2021).

Ke-5 pejabat eselon II yang dilantik yakni Benny Sampirwanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Jatim.

Kemudian, Hudiyono yang sebelumnya Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat kini menjabat sebagai Kepala Diskominfo Jatim.

Lalu Andriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DP3AK dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Berikutnya, Akhmad Jazuli yang sebelumnya Sekda Kabupaten Jombang dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Serta, Joko Irianto yang sebelumnya Sekda Kabupaten Trenggalek dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

“Kepada pejabat baru, segera lakukan koordinasi dan berikan layanan cepat dari seluruh layanan publik,” ujar Khofifah.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak lupa untuk bersedekah karena bisa menolak bala.

“Selamat melaksanakan tugas, dan semoga berseiring dengan rida Allah SWT,” ujar Gubernur Jatim.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel