oleh

Khofifah Sampaikan Duka meninggalnya Mantan Bupati Lamongan Fadeli

Surabaya, Jurnal Jatim – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ungkapan duka cita atas kepergian mantan Bupati Lamongan, Fadeli yang meninggal dunia akibat COVID-19.

Ungkapan duka cita tersebut disampaikan Khofifah dalam unggahannya di akun instagram miliknya @Khofifah.ip pada Sabtu (9/5/2021).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami ikut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Bupati Lamongan Periode 2019-2021 H. Fadeli setelah dirawat akibat konfirmasi covid-19,” tulis Khofifah.

Khofifah pun mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta wafat dalam keadaan Husnul Khotimah.

“Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah dan hilafnya diampuni Allah. Dan beliau dipanggil dalam keadaan husnul khotimah. Amin,” katanya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keihlasan,” lanjutnya.

Mantan Bupati Lamongan, Fadeli meninggal dunia pada Sabtu (18/5/2021) di usianya yang ke 65. Fadeli meninggal dunia saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Selama manjabat sebagai Bupati Lamongan, Fadeli pernah meraih berbagai macam penghargaan dan prestasi seperti penghargaan dari Wapres KH Ma’ruf Amin sebagai daerah dengan pencegahan korupsi terbaik nasional dan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat dari Menteri Dalam Negeri, M. Tito Karnavian.

 

Editor: Hafid