oleh

Truk Gandeng Muat Pakan Tabrak Rumah dan Timpa Avanza di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Kendaraan truk gandeng muat pakan ternak menabrak rumah lalu menimpa mobil di Jalan raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis pagi (11/3/2021) pukul 06.00 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan truk gandeng yang mengalami laka lantas tersebut bernopol AG 8968 US dikemudikan Samsul Anam (44) warga Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kendaraan pelat kuning itu berjalan dari timur ke barat atau dari Surabaya ke arah Jombang. Mendekati lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut mengarah ke kiri.

“Saat di lokasi kejadian, haluan truk mengarah kekiri dan menabrak pagar rumah milik Hudi (45) warga setempat,” jelas Sulaiman.

Setelah menyeruduk pagar, truk Hino tersebut terguling dan menimpa sebuah mobil Toyota Avanza nopol S 1538 QG yang terparkir di samping rumah.

“Hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, kecelakaan lalu lintas diduga karena sopir truk mengantuk,” ujarnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan. Sementara evakuasi mobil dengan menggunakan kendaraan derek.

“Tidak ada korban jiwanya. Untuk evakuasi barang bukti di TKP dibawa ke Satlantas Jombang guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

 

 

Editor: Azriel