Mayat Pria Telanjang di DAM Sungai Brantas Dievakuasi ke RSUD Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Mayat seorang pria tersangkut di atau DAM Sungai Brantas, Dusun Klaci, Desa Brodot, Bandarkedungmulyo, Jombang, telah berhasil dievakuasi dari sungai dan dibawa ke .

“Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum,” kata Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Mursid Budi Hartanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3/2021).

Dia mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan Sutrisno (53), seorang yang hendak memancing di dekat bendungan sungai brantas pada Senin sore (22/3/2021) jam 17.00 WIB.

“Saksi melihat mayat tersangkut di Dam Brantas, lalu diberitahukan ke dan itu diteruskan ke SPKT Polsek Bandarkedungmulyo,” ujar Mursid.

Setelah dicek, ternyata informasi itu benar. Karena derasnya air sungai serta situasi yang gelap karena malam serta hujan, setelah berkordinasi dengan Tim BPBD dan rrelawa, disepakati evakuasi dilakukan Selasa pagi (23/3/2021).

“Berhasil dievakuasi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Mursid menambahkan, tidak ditemukan korban. Pihaknya juga belum memberikan kesimpulan penyebab meninggalnya korban. Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Jombang.

 

Editor: Azriel