oleh

Ceroboh, warga Mojokerto luka berat tabrak truk menyeberang di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Shofiyul Adnani (18) harus dirawat di rumah sakit karena luka berat akibat kecerobohannya yang menabrak truk menyeberang di Jalan Raya Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (15/3/2021).

“Korban luka berat dan sekarang dirawat di RSUD Jombang,” kata kepala unit laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan sejumlah saksi, sekitar pukul 14.00 WIB, Shofiyatul Adnani melintas di Jalan Raya tersebut.

Warga Bendokidul, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto itu mengendarai motor honda beat nopol S 5613 RZ berjalan dari selatan ke arah utara.

“Tiba-tiba pengendara motor menabrak bak belakang kanan truk menyebrang serong dari barat sisi jalan ke selatan dikawal tukang parkir,” ucap Sulaiman.

Truk yang ditabrak bernopol AG 8158 AJ dikemudikan Diyan Widodo (32) warga Dusun Tulungrejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Sulaiman mengungkapkan kecelakaan lalu lintas itu karena pengendara motor ceroboh kurang memperhatikan depan. Karena saat itu kendaraan lain berhenti menunggu truk menyebrang.

“Kecelakaan ini disebabkan karena pengendara sepeda motor honda beat ceroboh,” jelasnya.

Atas kejadian itu, Shofiyatul mengalami luka serius dan sepeda motornya rusak parah pada bagian depan. Sedangkan pengemudi truk sehat dan tidak luka.

“Anggota sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di lokasi untuk dibawa ke Satlantas guna proses lebih lanjut,” tutupnya.

 

 

Editor: Hafid