oleh

Warga Jombang Temukan Jasad Pria Tulungagung di DAM Sungai Klaci

Jombang, Jurnal Jatim – Mayat seorang pria ditemukan di bendungan atau DAM sungai Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jasad laki-laki berusia 39 tahun tersebut adalah Supandi warga Dusun Balong, RT 001 RW 001, Desa Padangan, Kecamatan Ngantru, Kabulaten Tulungagung.

Dia hanyut terbawa arus sungai brantas di wilayah Tulungagung dan ditemukan warga tersangkut di DAM sungai Klaci, Bandarkedungmulyo. Jasadnya telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum.

“Mayatnya ditemukan dan dievakuasi pada Minggu pagi (6/12/2020). Sekarang jasadnya sudah diserahkan pada keluarganya untuk di makamkan,” kata Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Mursid Budi Hartanto, Senin (7/12/2020).

Mursid menjelaskan, terungkapnya identitas korban dari informasi di media sosial adanya orang hanyut di sungai brantas, Tulungagung pada Jumat (4/12/2020) lalu.

Dan selanjutnya ada perangkat desa dari Desa Padangan Kecamatan Ngantru bersama babinsa datang ke RSUD Jombang yang memberikan keterangan bahwa mayat tersebut adalah Supandi yang diduga telah hanyut di aliran sungai Brantas Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru.

“Berdasrkan keterangan perangkat Desa itu, korban hanyut saat sedang mencari ikan menggunakan Alat Setrum yang sudah 2 hari dilakukan pencarian namun tidak ketemu,” ujarnya.

Lebih lanjut Mursid mengatakan, setelah dilakukan pencocokan dan ciri-cirinya sesuai, selanjutnya penanganan dilanjutkan oleh Polsek Ngantru Polres Tulungagung.

 

Editor: Azriel