oleh

Polisi Selidiki Tewasnya Janda Pemilik Warung di Jombang Yang Diduga Dibunuh

Jombang, Jurnal Jatim –  Polisi masih menyelidiki serta mendalami tewasnya Janda yang tak wajar di dalam warung miliknya di Dusun Bahudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Korban bernama Waras, berusia 53 tahun warga desa setempat. Kematian janda yang memiliki satu orang anak tersebut diduga kuat karena dibunuh. Sebab, di bagian kepala korban terdapat luka bekas pukulan atau hantaman benda tumpul.

“Dari pemeriksaan sementara ada luka di kepala, kemungkinan bekas pukulan benda tumpul,” kata Kapolsek Kesamben Iptu Slamet Hariyana yang melakukan olah kejadian perkara, Minggu (2012/2020) malam.

Meski ada dugaan mengarah pada pembunuhan, namun polisi yang akrab disapa Mamik masih belum bisa menyimpulkan. Sebab, kata Slamet, semua masih dalam proses penyelidikan.

Terkait dengan beredar kabar Waras menjadi korban perampokan, Slamet menyampaikan hingga kini masih melakukan konfrmasi dengan pihak keluarga berkaitan dengan kemungkinan hilangnya barang korban di warung itu.

“Masih dikonfirmasi apakah benar ada barang berharga yang hilang atau tidak,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang janda ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi terlentang di atas ranjang di dalam warung makanan dan minuman miliknya di dusun Bahudan, Desa Wuluh, Minggu sore.

Kepala Dusun Bahudan, Wahid mengatakan, saat ditemukan Waras sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tubuhnya kaku di atas ranjang di dalam warungnya.

“Posisinya terlentang, sudah kaku, ada luka juga tadi di kepalanya, tapi tidak tahu karena apa,” katanya.

Hingga pukul 19.00, jenazah Waras akhirnya dievakuasi petugas menuju RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

 

 

Editor: Azriel