oleh

Mencoblos Ditemani Istri, Petahana Mojokerto Imbau Warga Tak Golput

Mojokerto, Jurnal Jatim – Calon Bupati (Cabup) Mojokerto, Pungkasiadi telah menyalurkan hak suaranya untuk pilkada serentak 2020. Petahana itu mencoblos di TPS 13, Desa Canggu, Kecamatan Jetis dengan ditemani istri dan anaknya.

“Ditemani oleh istri dan anak-anak, saya melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai warga negara yang baik dengan menyalurkan hak pilih di TPS 13 Desa Canggu, Jeti,” katanya.

Pasangan Titik Masudah yang merupakan adik Menaker RI Ida Fauziyah tersebut menyampaikan agar masyarakat tidak perlu khawatir soal protokol kesehatan.

“Jangan khawatir soal protokol kesehatan, karena pelaksana sudah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana serta prosedur pencoblosan secara ketat demi kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Pungkasiasi berharap semoga Pilkada Kabupaten Mojokerto juga daerah-daerah lain di Indonesia kali ini berjalan lancar, aman warganya tetap sehat, serta melahirkan pemimpin dan negarawan yang berkualitas.

“Sekali lagi saya menghimbau: jangan golput. Tentukan masa depan Mojokerto lima tahun kedepan dengan datang dan menyalurkan hak pilih panjenengan ke TPS masing-masing. Mudah-mudahan Mojokerto kedepan semakin maju, warganya guyub rukun,” ujarnya.

Sementara itu Cabup Ikfina Fahmawati menyalurkan suaranya di TPS 001 Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri. Sedangkan pasangannya Muhammad Al Barra atau Gus Barra mencoblos di TPS 03 Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet.

Pilkada Mojokerto pada hari ini diikuti tiga pasangan calon (paslon). Nomor urut 1 pasangan Ikhfina Fahmawati-Muhammad Al Barra, paslon nomor 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa, dan nomor urut 3 Pungkasiadi-Titik Masudah.

 

 

Editor: Azriel