oleh

HUT Kodam V Brawijaya, Kapolres Jombang Beri Kejutan Dandim 0814

Jombang, Jurnal Jatim – Kapolres Jombang, Jawa Timur, AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Wakapolres dan pejabat utama mendatangi Kodim 0814/Jombang untuk memberikan kejutan dan doa dalam rangka HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Kamis (17/12/2020).

Sekitar pukul 06.00 WIB, rombongan Kapolres dan ada pula Wakil Bupati Jombang Sumrambah tiba di Markas Kodim 0814, jalan Wahid Hasyim, Jombang.

Kedatangan rombongan secara dadakan disambut dengan semangat oleh anggota Kodim dan Dandim 0814/Jombang, Letkol. Inf. Triyono yang mengucapkan terima kasih atas surprise tersebut.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Wabup yang telah memberikan kejutan pada HUT KODAM V/BRW,” kata Triyono kepada Jurnaljatim.com.

Semoga, lanjut Triyono, ini menjadikan prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya khususnya Kodim 0814 Jombang untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Pemda, Polri dan seluruh elemen masyrakat.

“Demi membangun kabupaten Jombang menjadi lebih baik dan tetap menjaga kondusifitas wilayah Jombang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan selamat HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya yang diperingati setiap tanggal 17 Desember. Tahun ini mengusung motto “Bersama Kita Bisa“.

Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, solid dan kompak karena TNI Polri merupakan benteng NKRI, apabila TNI dan Polri solid, kompak dan saling sinergi maka Indonesia akan aman.

“Melalui momentum ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas dan sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini,” kata lulusan Akademi Kepolisian 2002 ini.

Sebagai rasa syukur acara tersebut, AKBP Agung melakukan pemotongan tumpeng lalu diberikan kepada Letkol Inf Triyono.

 

 

Editor: Azriel