Diduga Depresi Dicerai Istri, Brewok Gantung Diri di Terminal Porong

Sidoarjo, – Seorang pria bernama Deri alias Brewok (50), Dusun Pandokan, Lajuk, Kecamatan , Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur nekat gantung diri di tempat umum, Minggu (22/11/2020).

Ia gantung diri di salah satu bedak (lapak) yang berada di lokasi terminal Porong. Dugaan kuat, Brewok gantung diri akibat dicerai sang istri.

yang didapat Jurnaljatim.com, ditemukan tergantung sekitar pukul 10.30 WIB. Laki-laki paruh baya itu gantung diri dengan menggunakan tampar plastik yang di ikatkan ke kayu penyangga bedak dengan ketinggian sekitar 170 meter.

Korban ditemukan dengan keadaan menggantung dan posisi kaki menekuk. Beberapa warga terlihat memadati lokasi kejadian tempat korban menghembuskan nafas terakhir.

Panit I Reskrim Aiptu Asnan mengungkapkan peristiwa gantung diri itu diketahui oleh saksi sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian dilaporkan pada Polsek Porong .

“Untuk sementara motifnya masih pendalaman,” kata Asnan.

Pihak kepolisian tengah meminta keterangan korban yang berada di lokasi. Dari keterangan keluarga, korban sudah lebih dari satu tahun dicerai istrinya. Semasa hidupnya dia tinggal di sekitaran terminal Porong.

“Dari pengakuan anaknya dia sudah lama di tinggal istrinya. Diduga depresi, jazad korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong,” jelasnya.

 

Editor: Hafid