Walikota Madiun Lantik 36 Pejabat Pengisi Kekosongan Jabatan

MADIUN (.com) melantik 36 di lingkup pemerintahannya, terdiri dari pejabat administrator, pengawas, dan fungsional. dengan protokol tersebut dilaksanakan di GCIO , Selasa (13/10/2020).

Rincian 36 pejabat yang dilantik terdiri dari 5 orang pejabat administrator, 20 orang pejabat serta, sebanyak 5 orang.

Walikota Maidi mengatakan mutasi jabatan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan yang ada. Misalnya seperti jabatan lurah yang memang harus diisi.

“Lurah sedang mengegas ekonomi dan mengerem COVID. Tidak ada kelurahan yang tidak dikeluarkan. Tidak ada alasan lurah tidak ada semua sudah ful,” tegasnya.

Maidi mengatakan akan segera mengisi jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong agar kinerja OPD bisa optimal tanpa keraguan. Maidi menegaskan, dalam bertugas pakta integritas yang ada dan sudah diucapkan bersama harus jadi rambu-rambu untuk bekerja di Pemkot Madiun.

“Apabila kita sudah menjalankan tugas dengan baik, maka keprofesionalan akan terasah. Buatlah pimpinan senang karena menjalankan tugas dan aturan dengan baik,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Maidi berpesan agar seluruh pejabat yang dipilih maupun para ASN di lingkup Pemkot Madiun untuk mengedepankan kerjasama yang baik.

“Bantu teman kalau ada kesulitan. Itu birokrasi yang sehat. Segera pejabat yang baru connecting dengan tempat baru. Tunjukkan kerja kerja kerja,” tutupnya.


Editor: Hafid