Usai Operasi Usus, Pria Kediri Bunuh Diri di Kos

KEDIRI () – Zulkifli (37), warga Ngadisimo Utara RT 08 RW 05, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan , ditemukan di rumah kos-nya, di Setono, RT 03 RW 01, Kota Kediri, Jumat malam (14/2/2020).

Adik , Dewi Astutik (35), kali pertama yang mengetahui korban . Kejadian yang sempat menggemparkan warga setempat, lalu di laporkan ke Polsekta Kediri.

Dari keterangan Dewi, awalnya dia sedang berada di dalam yang ditempati korban. Nah, disaat keluar kamar, ia dikejutkan dengan kondisi korban sudah dalam keadaan gantung diri di jendela rumah dekat pintu masuk dengan menggunakan sehelai kain dan sarung.

“Tahunya pas keluar kamar, melihat kakak saya gantung diri di jendala rumah,” ujarnya kepada petugas kepolisian yang melakukan olah TKP.

Setelah itu, Dewi memberitahukan kepada ayahnya Mahfud (63). Tidak lama kemudian, warga yang mendapat kabar datang ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Menurut Dewi, Korban diketahui menderita Sakit hernia dan dua hari lalu dilakukan operasi pemotongan usus di Rumah sakit Bhayangkara. Dugaan sementara, korban nekat bunuh diri karena penyakitnya yang tidak sembuh.

Polisi yang berada di lokasi, kemudian menurunkan jasad korban dan diidentifikasi serta diperiksa oleh tim . Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan korban karena gantung diri. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum.


Editor: Hafid