oleh

Mendesah di Warung Gelap, Pasangan Kekasih di Kediri Digaruk Satpol PP

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Pasangan kekasih yang sedang asik bermesraan di tempat gelap, sebuah warung di Kota Kediri, diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat. Diduga, mereka sedang mesum di tempat tersebut.

Pasangan itu, perempuannya berinisial RH (22) warga Jalan KH Wakhid Hasyim, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sedangkan lelakinya berinisial NH (37) Warga Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri.

“Mereka bukan pasangan resmi dan diduga melakukan perbuatan asusila pada malam hari di sebuah di Lebak tumpang,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Jumat (17/2/2020) malam.

Awalnya, petugas melakukan patroli antisipasi gangguan Trantibum (Ketentraman dan ketertiban umum) di kawasan warung Lebak Tumpang, Kota Kediri. Saat melintas, beberapa warung yang terlihat tutup dan kondisinya rusak.

Petugas patroli terus berjalan hingga melihat dan menemukan satu warung yang masih buka di tengah malam hari. Aparat penegak perda ini segera mendatanginya untuk melakukan pengecekan di dalam warung tersebut.

Tak pelak, di warung itu ada muda-mudi yang sedang bercumbu. Sebelum di hampiri petugas, sempat terdengar suara perempuan mendesah. Kedatangan petugas membuat mereka kaget. Pakaian perempuan yang tersingkap langsung dirapikan.

“Karena terindikasi melakukan tindak Asusila di warung gelap, mereka dibawa ke Mako untuk di proses lanjut,” ujar Nur Khamid

Setelah di data dan diberikan pembinaan, mereka diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Masing – masing keluarganya juga dipanggil untuk di lakukan penyerahan.

“Kami akan rutin melakukan patroli, guna menciptakan suasana kota Kediri yang tenteram dan nyaman,” pungkasnya.


Editor: Hafid