oleh

Bus Harapan Jaya Tabrak Pemotor Lalu Seruduk Pohon di Kras Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Bus PO Harapan Jaya yang sedang melaju dari arah Tulungagung menuju Kediri menabrak pengendara sepeda motor Honda Grand yang dikendarai oleh Lasiran, warga Kras, Kediri. Akibatnya, Lasiran mengalami luka berat.

Kecelakaan itu, terjadi di jalan raya Banjaranyar, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa timur. Laka lantas disebabkan karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat menyeberang jalan.

Informasi yang dihimpun, bus nopol AG 7328 US yang dikemudikan Jarot, warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, sedang berjalan dari arah selatan Tulungagung menuju utara Kediri.

Nah, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda motor akan menyeberang jalan. Sopir bus tak bisa menghindar hingga akhirnya menabrak pemotor. Setelah itu, bus oleng ke kanan dan menabrak pohon di pinggir jalan.

“Bus-nya menabrak sepeda motor terus oleng dan menabrak pohon dipinggir jalan,” kata Agus salah seorang saksi mata.

Akibat kejadian itu, pengendara mengalami luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit Arga Husada Ngadiluwih untuk mendapat perawatan. Kecelakaan itu, kemudian ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kediri.


Editor: Hafid