Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Tol Joker, Kondektur Tewas

JOMBANG () yang dikemudikan Andri Purnawan, (33) warga Banyu Sari Lor, RT 02/RW 08, Kelurahan Banyusari, Grabak, Magelang, menabrak truk di tol Jombang Mojokerto Km 712+800 Jalur A. Satu orang tewas dalam tersebut.

Korban , Sarono Widodo (38), Kondektur, warga Desa Lancar Barat, RT 10/RW 03, Kecamatan Peterongan, Jombang. Ia mengalami luka Patah tulang kaki kiri karena terjepit bodi kendaraan selanjutnya korban dibawa ke RS Citra Medika Mojokerto setelah sampai di RS korban .

Informasi yang didapat Jurnaljatim.com, kendaraan Bus Sugeng Rahayu berjalan dari Purwakarta dengan tujuan Surabaya menggunakan lajur kiri atau lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 80 Km/jam.

Saat sampai di KM 712+200 jalur A Tol Jombang – Mojokerto (Joker), mengantuk dan setelah sadar, pengemudi melihat ada truk yang berjalan di depannya.

Karena kaget, sopir Bus banting setir kekanan namun bagian kepala Bus sebelah Kiri masih menabrak bagian belakang kendaraan truk, sehingga mengakibatkan korban satu orang mengalami luka kemudian meninggal dunia di Rumah sakit Citra Medika, Mojokerto.

Laka lantas diduga dikarenakan pengemudi merasa dan mengantuk karena perjalanan sehingga kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan.


Editor: Hafid