oleh

Perempuan di Jombang Bunuh Diri Masuk Sumur

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mayat Sakinah ditemukan di dalam sumur rumahnya Dusun Balongsono, RT 01 RW 01, Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Kejadian itu menggemparkan warga setempat dan kemudian di laporkan ke Polsek Sumobito Polres Jombang.

AKP Nanang Sujianto menjelaskan, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa didalam sumur rumahnya, Senin (23/9/2019).

Saat itu, anaknya Muntolib hendak berpamitan kepada ibunya untuk berangkat jualan bawang merah ke Surabaya. Disaat hendak pamitan, ternyata ibunya tidak ada di kamar.

Muntolip pun panik dan berusaha mencari ibunya bersama adiknya Maisyaroh dan Syukur. Setelah dicari sekeliling rumah tidak ditemukan. Lalu, melihat di dalam sumur yang dalamnya kurang lebih 5 meter dari bibir sumur pendek, ada mayat Sanikah di dalam sumur tersebut.

“Setelah ada laporan, kami langsung mendatangi TKP dan mengidentifikasi korban bersama petugas dari BPBD Jombang,” ujarnya.

Kapolsek menerangkan, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya secara tragis dengan cara menceburka diri ke dalam sumur. Aksi itu dilakukan ketika anak-anaknya tidak mengetahuinya.

“Keterangan keluarga, almarhumah mempunyai riwayat penyakit struk selama lima tahun,” pungkas Kapolsek AKP Nanang Sujianto.


Editor: Hafid