Tumpeng Bupati Untuk Polres Jombang di Hari Bhayangkara ke 73

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Polres Jombang mendapat hadiah tumpeng dari Pemkab di puncak peringatan ke 73 tahun 2019. Tumpeng tersebut dipotong langsung oleh Hj. Mundjidah Wahab dan diberikan kepada AKBP Fadli Widiyanto di Pendopo Kabupaten setempat, Kamis (11//2019)

Hadir diantaranya, Waka Polres Kompol Budi Setiono, para PJU (Pejabat Utama) dan Jajaran Polres Jombang, Cabang Jombang, Forkopimda, sejumlah OPD Pemkab Jombang serta Ormas di Jombang.

“Atasnama Pemerintah Kabupten Jombang, menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan jaya selalu,” kata Bupati Jombang, Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto, mengungkapkan, di hari Bhayangkara ke 73 ini, berharap dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga program promoter Kapolri dapat tercapai.

Dirinya juga berharap, koordinasi kerjasama dengan stakeholder dinas terkait makin erat, kemudian dukungan dari masyarakat, untuk menjaga stabilitas Kamtibmas semakin meningkat. Pastinya, lanjut Kapolres, secara bersama-sama mendukung visi misi Kabupaten Jombang, berkarakter dan berdaya saing.

“Anggota mengurangi pelanggaran, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat semakin baik dan tidak menyakiti hati masyarakat,”kata Kapolres diwawancarai Jurnaljatim.com usai acara.

Hingga saat ini, kata Kapolres, Jombang masih dalam situasi yang kondusif. Ia juga berharap, mendekati pelaksaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Kabupaten Jombang, masing-masing pihak dapat saling menyadari sehingga tercipta keamanan.

“Jangan hanya sebuah jabatan kemudian menjadi perpecahan didalam desa itu sendiri,” pesan Kapolres.

Selain tumpengan, pada acara tersebut juga pemberian piagam dan piala penghargaan baik kepada internal anggota maupun eksternal. Penghargaan internal itu diantaranya diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang dinilai terbaik, kemudian kekompakan kerjasama , dan anggota Intelkam yang paling baik dalam memberikan dan kontribusi.

“Dari eksternal (luar), diantaranya ada perlombaan cilik, Ishari, dan uri-uri kebudayaan asli yang diciptakan oleh KH. Wahab Chasbullah ( Wahab) Jombang,” pungkas Kapolres.


Editor: Hafid


Komentar