Truk Muatan Pasir Tertabrak KA di Tulungagung

TULUNGAGUNG (Jurnaljatim.com) – Kendaraan dump truk tertabrak api dan terseret beberapa meter di tanpa palang pintu, tepatnya di jalanDesa Gilang, Ngunut, , . Beruntung, sopir dalam kejadian tersebut, Senin (6/5/2019).

yang didapat, truk muatan pasir nopol AG 8641 RF yang dikemudian oleh Kadi Desa Kalangan, Kecamatan Ngunut melaju dari arah Gilang menuju Ngunut. Kemudian, sopir hendak menyeberang di perlintasan KA tanpa palang pintu.

Disaat bersamaan, sedang melintas Malioboro Express jurusan Malang – Jogjakarta dengan kecepatan tinggi. Tak sempat menghindar, akhirnya dump truk itu tertabrak oleh KA.

Tak berhenti sampai disitu, truk terdorong oleh KA sampai menabrak tiang pembatas Kereta Api. Usai kejadian, warga yang mengetahui itu langsung mendekati untuk melihat kondisi korbannya. Kecelakaan itu juga dilaporkan ke Polsek setempat.

Iptu Diyon Fitrianto, Kanot Laka Satlantas Polres Tulunggagung membenarkan adanya laka yang melibatkan dump truk dengan kereta api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pengemudi dump truk hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan.


Editor: Hafid