Tabrakan Motor di Tuban, Mantan Paskibraka Meninggal

TUBAN (Jurnaljatim.com) sepeda motor terjadi di jalan raya Montong, tepatnya di Dusun Lamonis, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, , Jatim, Selasa malam, (/5/2019) sekitar pukul 19.45 Wib. Kejadian itu, mengakibatkan, Bima Ajie Pangestu (19), mantan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tuban 2018 di lokasi kejadian.

Pelajar SMAN I Tuban yang merupakan warga Dusun Bendo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Tuban itu meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka serius di bagian tubuhnya.

“Kecelakaan itu mengakibatkan satu pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian, dan lainnya meninggal dalam perawatan medis di Puskesmas,” kata AKP Noersento, Kapolsek Montong, .

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat Bima mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernopol S- 2318 -F yang berjalan dari timur ke barat.

Ketika sampai dilokasi kejadian, itu kehilangan kendali lantaran melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya, menabrak sepeda motor bernopol S 2448 LI yang dikemudikan Sukir (35) warga Desa Babat, Kabupaten Lamongan.

“Menabrak sepeda motor dari arah berlawanan,” jelas AKP Noersento.

Tabrakan itu membuat kedua pengendara terpental dan di lokasi kejadian dengan luka serius. Sedangkan Sukir, sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak bisa tertolong.

“Sukir sakit,” jelas Kapolsek Montong.

Selanjutnya, anggota melakukan dan mengevakuasi korban. Serta mengamankan dua sepeda motor sebagai barang bukti.

“Barang bukti telah diamankan,” jelas Kapolsek Montong.

Meninggalnya anggota Paskibraka Tuban itu juga dibenarkan oleh Kabid Olahraga di Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tuban.

“Ya benar, ia anggota Paskibraka tahun 2018,” ungkap.


Editor: Hafid