oleh

Brak, Pemuda Ploso Tewas Tabrak Tronton

Nganjuk, Jurnaljatim.com

Seorang pemuda tewas dilokasi kejadian  usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tonton yang sedang parkir di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Jatirejo, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
“Korban yakni Angga Eko Setiawan (23) warga jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk,” kata Iptu Roni Andreas, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Jumat (12/1/2017).
Peristiwa itu bermula, ketika truk tonton nopol D 1809 Y, dikemudikan Rijo Utomo (51) warga Desa Janggan, Kecamatan  Poncol, Kabupaten Magetan berjalan dari arah utara ke selatan pelan. Truk itu hendak parkir dilokasi kejadian.
Dari arah belakang muncul sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AG 5883 UL yang dikendarai oleh korban. Diduga dengan kecepatan tinggi, kendaraan matic itu langsung menabrak truk tersebut. Benturan cukup keras membuat korban sempat terseret beberapa meter.
“Korban meninggal ditempat dengan luka parah di kepala dan robek di bagian dahi,” ujar Roni.
Petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit. Sementara kendaraan korban dibawa ke Mapolres berikut sejumlah saksi dimintai keterangannya terkait kecelakaan tersebut. (fin)

Komentar